Sabtu, 28 Februari 2015

Info : Negara Penghasil Coklat Terbaik di Dunia

Siapa yang tidak kenal coklat? Meski tinggi kalori, namun kabarnya makanan manis yang satu ini dapat membuat mood kita jadi "happy".
Ini dia 5 negara penghasil coklat terbaik di dunia :

1. Swiss 
Urutan pertama Negara Penghasil Coklat Ternikmat Di Dunia adalah Negara Swiss. Negara Swiss, memang terkenal dengan Negara Penghasil Coklat Ternikmat. Bahkan, bisnis Coklat rumahan di Swiss, rasa coklatnya sungguh nikmat dan enak. Karena, Negara Swiss, memiliki angka konsumsi Coklat lebih tinggi dari negara manapun di seluruh Dunia.
Zurich, adalah kota di Swiss yang sangat terkenal dengan coklatnya. Bahkan, sepanjang jalan dikota ini, beraroma Coklat!. Bagaimana tidak, disetiap pinggir jalan kota ini, tersedia toko toko kue dari olahan Coklat Murni.
2. Belgia
Belgia menempati urutan kedua dalam Negara Penghasil Coklat Ternikmat Di Dunia, Belgia juga disebut sebut sebagai saingan Swiss dalam Menghasilkan Coklat Nikmat. Belgia mempunyai 6 pabrik ternama dan memiliki 16 Museum Coklat !. Tak hanya itu, pedesaan di Belgia juga Menghasilkan Coklat Yang Nikmat.

3. Perancis
Urutan ketiga dalam Negara Penghasil Coklat Ternikmat Di Dunia adalah Negara Perancis. Negara yang dikenal dengan keromantisannya ini termasuk Negara Penghasil Coklat Ternikmat Di Dunia. Bagaimana tidak ?, keromantisan pasti identik dengan Coklat. Sejak dulu, Perancis sudah mahir dalam mengolah Coklat. Tain L'Hermitage, adalah nama kota di Perancis yang terkenal dalam Coklatiers. Kota kecil ini menghasilkan Coklat Nikmat dan mahal yang bermerk Valrhona.

4. Spanyol
Ternyata Negara Spanyol menempati urutan keempat dalam Negara Penghasil Coklat Ternikmat Di Dunia. Spanyol tidak hanya menghasilkan pemain sepak bola terbaik, tetapi juga Menghasilkan Coklat Ternikmat. Tiga kota di Spanyol yang terkenal akan Coklatiersnya adalah Barcelona, La Villajoyosa, dan Alicante. Coklat Nikmat yang terkenal di seluruh dunia berasal dari pabrik coklat tertua yang terdapat di kota La Villajoyosa. Coklat ini bermerk Valor.

5. Amerika Serikat
Urutan terakhir dalam 5 Negara Penghasil Coklat Ternikmat Di Dunia adalah Negara Amerika Serikat. Di kota San Fransisco, adalah kota di Amerika Serikat yang terkenal akan Coklatnya. Kota ini menghasilkan Coklat Ternikmat Di Dunia yang bermerk Ghirardelli.

0 komentar:

Posting Komentar