Sabtu, 28 Februari 2015

Dunia Hiburan : Setelah "HUNGER GAMES", Josh Hutcherson Bakal Jadi Spider-Man?

Setelah Spider-Man 'kembali' ke Marvel, sekarang yang bikin penasaran siapa sih aktor yang bakal menggantikan Andrew Garfield? Apalagi rencananya Spider-Man versi Marvel ini akan pertama kali muncul di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Mei tahun depan.

Lima tahun lalu, sempat ada spekulasi tentang siapa saja aktor yang pantas memerankan karakter Peter Parker dan alter ego-nya. Kini nama-nama tersebut muncul kembali untuk didiskusikan. Salah satunya adalah Josh Hutcherson.
Gara-gara ini, Josh Hutcherson pun jadi target wawancara dan ditanyai apa yang akan dilakukannya jika dapat tawaran jadi Spider-Man. Aktor THE HUNGER GAMES ini mengaku belum ada tawaran, tapi itu bukanlah sesuatu yang akan ditolaknya.

"Ya tentu, aku berpikir untuk memerankannya. Ini adalah Spider-Man, tentunya pasti sangat keren. Sampai sekarang belum ada pembicaraan tentang ini, tapi kita tak tahu apa yang akan terjadi kan?" jawab Josh ketika diwawancarai oleh Yahoo dan dilansir oleh Cinemablend.
Sampai saat ini belum ada konfirmasi siapa yang akan memerankan karakter Spider-Man berikutnya. Satu yang pasti, aktor yang terpilih nantinya akan berusia lebih muda dari Andrew Garfield. Dua nama sebelumnya yang sempat diperhitungkan adalah Logan Lerman dan Dylan O Brien.

0 komentar:

Posting Komentar