Kamis, 05 Maret 2015

Dunia Hiburan : Semewah Apa Sih Liburan Ala Pangeran William dan Kate Middleton?

  Sebagai salah satu keluarga kerajaan yang paling berpengaruh di dunia, tak heran jika segala hal tentang Pangeran William dan Kate Middleton selalu mencuri perhatian. Kali ini, mereka pun sedang berlibur bersama sang putra, George Alexander Louis.
  Seperti yang dilansir Daily Mail, keluarga bahagia ini sedang berlibur ke kawasan Kepulauan Karibia. Bukan hanya sekedar untuk menikmati liburan, ternyata Kate dan William berada di sana untuk merayakan ulang tahun ibu Kate, Carole Middleton.
  Tentunya untuk keluarga kerajaan momen seperti ini tidak bisa berlangsung seperti biasa saja. Tak heran jika pada akhirnya mereka memutuskan untuk menyewa sebuah villa yang super mewah untuk pesta tersebut.

  Dalam foto tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa mewahnya villa yang akan menjadi venue acara pesta ulang tahun Carole yang ke-60 tahun ini. Tentunya untuk tempat seindah ini, British Royal Family akan mengeluarkan uang yang tak sedikit.
  Dilansir, dalam waktu seminggu uang sewa villa ini mencapai £10,000 atau setara dengan Rp 187 juta. Sebuah angka yang sangat fantastis bukan? Harga mahal yang dipatok untuk venue ini tentunya sebanding dengan fasilitas yang didapatkan.
  Selain bangunannya yang super mewah dan eksotis, letak villa ini sendiri dekat dengan sebuah pantai. Untuk sebuah pesta ulang tahun, tentunya ini adalah venue yang sangat pas.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Play Free Online Casino Games on Gambino
    You can play slots 온라인 카지노 쿠폰 online like blackjack, poker, roulette, craps and slots as well as online blackjack and other popular table games.

    BalasHapus