Kamis, 05 Maret 2015

Dunia Hiburan : Mau Tahu Berapa Penghasilan Pippa Middleton Dalam Setahun?

Sebagai salah satu keluarga kerajaan yang paling berpengaruh di dunia, segala hal tentang British Royal Family akan selalu mencuri perhatian. Baik itu tentang hubungan Kate Middleton dan Pangeran William, hingga aset kekayaan yang dimiliki oleh mereka.
Tak hanya sang kakak, Pippa Middleton juga tak pernah luput dari sasaran kamera media. Wanita cantik berusia 31 tahun ini dikagumi berkat kecerdasan dan juga berbagai aksi sosial yang telah dilakukannya. Namun, tahukah kamu berapa penghasilan Pippa dalam setahun kemarin?
 
Well, kini kamu tak perlu penasaran lagi. Seperti yang dilansir dari E! Online, sepanjang tahun 2014 lalu, Pippa memiliki penghasilan tak kurang dari US$ 350.000 (sekitar Rp 4,5 miliar). Sedangkan menurut data resminya, Pippa memperoleh penghasilan sebanyak US$ 325.000 (sekitar Rp 4,2 miliar).
Sebuah angka yang sangat fantastis bukan? Penghasilan ini didapatkannya melalui berbagai bisnis dan pekerjaannya sebagai seorang jurnalis. Dalam kesehariannya, Pippa memang disibukkan dengan segala kegiatannya.

Selain menjalankan bisnisnya yang sangat sukses, PXM Enterprises, Pippa juga menjadi seorang penulis artikel untuk Vanity Fair dan juga The Telegraph. Berbagai topik sangat dikuasainya, mulai dari politik, hingga bidang olahraga.

0 komentar:

Posting Komentar