Senin, 23 Februari 2015

Info : Bunga ASTER - Bunga Lambang Cinta

BUNGA ASTER
Bunga Aster  sebagai simbol persahabatan ini sering digunakan untuk dekorasi pernikahan atau acara-acara resmi lainnya.  Aster dilambangkan sebagai rasa cinta, kemurnian dan kepolosan terhahap seorang sahabat.  Aster juga dilambangkan sebagai kasih sayang abadi dan sikap menghormati.  Pililah rangkaian bunga Aster untuk guru, saudara yang merayakan wisuda, saudara yang melahirkan atau  orangtua yang sedang merayakan ulangtahun perkawinan.
Aster Cina
: kesetiaan, kecemburuan

o) Signifikansi Utama: bunga kelima yang paling populer di dunia, aster Gerbera dapat berarti tak bersalah, kemurnian, dan keceriaan. Variasi ini daisy besar datang dalam beberapa warna cerah, dan mengirimkan mereka adalah cara sempurna untuk mencerahkan hari seseorang.

 The daisy Gerbera ditemukan pada tahun 1884 dekat Barberton, Afrika Selatan, oleh Skotlandia Robert Jameson. Sementara nama ilmiah bunga itu, Gerbera jamesonii, recollects nama pendirinya, arti dari nama umum yang menarik dari naturalis Jerman Traugott Gerber. Pemuliaan program yang dimulai di Inggris pada tahun 1890 meningkatkan kualitas bunga dan variasi warna. Popularitas Gerbera daisy segera pergi ke petani di Belanda yang, bersama dengan Columbia, adalah distributor utama hari ini versi memotong bunga itu.Gerbera saat ini peringkat sebagai yang paling populer bunga kelima di dunia di belakang mawar , anyelir, krisan , dan tulip .

     Arti dari Gerbera aster berasal dari mereka yang disebabkan oleh keluarga daisy umum.  Arti ini termasuk kepolosan dan kemurnian, dan aster juga merupakan simbol klasik keindahan. Namun, berbagai Gerbera memegang ditambahkan makna keceriaan, yang berasal dari berbagai macam warna yang tersedia.  Sebuah buket berbagai macam Gerbera aster dapat mengangkat semangat dan mengirim satu cara yang ideal untuk mencerahkan hari seseorang. Banyaknya varietas yang tersedia semata-mata telah membantu Gerbera yang daisy menjadi pilihan favorit untuk berbagai kesempatan – ulang tahun , sembuh, selamat, terima kasih, dan banyak lagi.
      Ada banyak jenis bunga yang dapat membantu untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan kita untuk orang yang kita cintai, tapi Gerbera daisy dan artinya berdiri keluar sebagai salah satu yang paling jelas terang dan meriah.  Dengan penampilan berani dan mencolok, Gerbera daisy telah menjadi berbagai daisy paling tinggi-berharga. Ketika Anda mengirim Gerbera aster, tahu bahwa bunga segar menyampaikan pesan sangat berarti dan membuat kesan abadi hidup.

 

0 komentar:

Posting Komentar