Sabtu, 28 Februari 2015

Dunia Hiburan : Kim Soo Hyun Terima Tawaran Drama Penulis "Man From The Stars"?

Sejak sukses dengan Man From The Stars, Kim Soo Hyun memang belum menentukan drama comebacknya. Sempat mendapat tawaran untuk membintangi Dr. Frankenstein, ternyata sang aktor kemudian menolaknya. Ia juga diberitakan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah drama bertema vampir berjudul Schoolar Who Walks The Night. Berita terbaru menyebutkan jika Kim Soo Hyun sedang mendiskusikan drama baru karya penulis Man From The Stars. Drama yang berjudul awal Producer ini akan mengisahkan situasi yang terjadi di dunia entertainment.
Dilansir Soompi, Kim Soo Hyun mendapat tawaran ini langsung dari sang penulis naskah, Park Ji Eun. Producer sendiri direncanakan akan disutradarai oleh Seo Soo Min.

Seorang narasumber mengungkapkan jika Kim Soo Hyun benar mendapat tawaran untuk menjadi bintang utama. Drama ini sendiri diungkapkan masih dalam tahap awal perencanaan.
"Kita memang masih dalam tahap awal perencanaan. Namun benar jika Kim Soo Hyun sedang mendiskusikan tawaran ini, masih ada beberapa yang harus disesuaikan," ungkap sang narasumber.


0 komentar:

Posting Komentar